Siswa SMA N 2 Purbalingga saat mewawancarai Sekretaris Dinkominfo Kabupaten Purbalingga

PurbalinggaNews – Satu kelompok siswa yang terdiri dari lima orang dari SMA Negeri 2 Purbalingga menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Donkominfo) Kabupaten Purbalingga. Mereka mendapatkan tugas dari sekolah untuk mewawancarai pimpinan Dinkominfo Purbalingga terkait program dan kebijakan yang dilaksanakan di Dinkominfo Purbalingga.

“Ini tugas sekolah dan untuk pertanyaannya seputar Dinkominfo Purbalingga,” kata Jauza salah satu anggota dari kelompok tersebut saat ditemui di Dinkominfo Purbalingga, Rabu (7/11).

Ia menjelaskan tugas sekolah tersebut merupakan tugas dari mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn). Mereka diterima dan disambut hangat oleh Sekretaris Dinkominfo Purbalingga.

“Sebelumnya kami sudah menyampaikan pertanyaan dan dari dinas sudah menyiapkan jawabannya yang sudah kami terima,” ujarnya.

Ditanya terkait pertanyaan yang diajukan, Jauza menerangkan pertanyaannya seputar program yang dilaksanakan pada Hari Jadi Kabupaten Purbalingga. Kemudian kebijakan-kebijakan di Dinkominfo Purbalingga.

“Terus kenapa harus ada Dinkominfo Purbalingga dan apakah peran Dinkominfo Purbalingga di masyarakat,” imbuh Jauza.

Mereka yang kini duduk di bangku kelas XI IPA 2 di SMA N 2 Purbalingga mengaku senang mendapatkan informasi langsung dari Sekretaris Dinkominfo Purbalingga. Sehingga tugas yang mereka kerjakan dapat terselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah sudah selesai dan narasumber juga menerima juga mau menjawab pertanyaan yang kami buat sendiri,” ungkapnya. (PI-7)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here