Bupati Purbalingga Saat Silaturahmi di Karangmoncol

PurbalinggaNews- Peresmian jembatan yang menghubungkan Pepedan Karangmoncol-Tegal Pingen Pengadegan menunggu rekomendasi hasil audit yang dilakukan Pusjatan (Pusat Litbang Jalan dan Jembatan). Hal tersebut disampaikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat melakukan sambutan pada acara silaturahmi Bupati Purbalingga dengan aparatur dan masyarakat Karangmoncol, Kamis (20/6) di Pendapa Kecamatan Karangmoncol.

Tiwi mengatakan, jembatan tersebut sudah selesai dibangun namun belum akan diresmikan. Hal itu dikarenakan jembatan itu sedang diaudit oleh Pusjatan dan sedang menunggu rekomendasi apakah hasil pengerjaannya layak atau tidak. Tiwi meminta masyarakat Karangmoncol bersabar dengan tahapan tersebut.

“Sabar njih. Kalau sudah ada rekomendasi dari yang berwenang pasti kita resmikan dan kita akan nanggap wayang,” kata Tiwi.

Tiwi menambahkan, sarana penunjang juga akan dibangun seperti akses jalan. Pemkab telah menganggarkan pembangunan jalan penunjang jembatan merah itu pada APBD 2019 ini dan jika rekomendasi Pusjatan bernilai baik, pembangunan jalan akan segera dieksekusi.

“Nanti jalan juga akan kita bangun. Jembatannya sudah ada tapi kalau jalannya belum ya percuma,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Karangmoncol Titis Panjer Rahino menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Purbalingga yang telah banyak membantu pembangunan di Karangmoncol khususnya infrastruktur. Pembangunan-pembangunan yang ada di Karangmoncol sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemkab Purbalingga yang telah membantu pembangunan di Karangmoncol. Manfaatnya sangat kami rasakan dan semoga meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Karangmoncol,” pungkas Titis. (KP-4).

Facebook Comments
Like

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here