Bupati tengah foto bersama JATMAN di pendopo Dipokusumo, Sabtu (13/7).

PurbalinggaNews – Ketua dan pengurus cabang (idaroh syu’biyyah) baru jam’iyyah ahlith thoriqoh al mu’tabaroh an nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Purbalingga, diharap senantiasa istikomah dalam menjalankan visi misi utamanya dalam mensyiarkan Islam dan mengajak masyarakat untuk mengamalkan ajaran thoriqoh. Harapan tersebut diungkapkan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM saat mengahadiri silaturahmi dan pelantikan pengurus cabang JATMAN Kab Purbalingga masa khidmat 2019-2024 di pendopo Dipokusumo, Sabtu (13/7).

“Saya sampaikan selamat semoga ketua dan pengurus terlantik senantiasa diberi kesehatan, mampu mengemban amanah dengan baik, istikomah menjalankan visi misi organisasi uatamanya dalam mensyiarkan Islam dan ajaran thoriqoh,” kata Bupati Dyah H Pratiwi.

Lebih lanjut Bupati Dyah H Pratiwi juga berharap keberadaan JATMAN Kab Purbalingga bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi masyarakat Purbalingga dan tentunya bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan khususnya bidang keagamaan dan pembinaan umat dalam rangka ikut mewujudkan masyarakat Purbalingga yang religius yang berakhlakul karimah. Kepada kepengurusan yang lama, Bupati Dyah H Pratiwi sampaikan terima kasih atas sinergitas dan kontribusinya selama ini terhadap pembangunan di Purbalingga.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus lama, mudah-mudahan apa yang menjadi perjuangan selama ini tercatat sebagai amal ibadah. Kepada pengurus baru semoga sukses dan semakin maju semakin memantapkan sinergitas, kami akan selalu mendukung apa yang menjadi kegiatan JATMAN Kab Purbalingga karena selaras dengan visi misi Purbalingga mewujudkan masyarakat religius beriman dan bertakwa,” katanya.

Kepengurusan baru JATMAN Kabupaten Purbalingga dilantik berdasarkan SK Pengurus Pusat  JATMAN No AL.046/0SK/VI/2019 tanggal 12 Juni 2019 tentang pengesahan Pengurus Cabang JATMAN Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut Ketua JATMAN Kab Purbalingga KH Supono menyampaikan, dengan terlantiknya pengurus cabang JATMAN masa khidmat 2019-2024 akan semakin memperkuat dakwah Islamiyah khususnya pengamalan thoriqoh. Dirinya juga berharap sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Purbalingga akan semakin solid bersama-sama membangun masyarakat berakhlakul karimah.

“Semoga dengan menjadi pengurus JATMAN dapat menjadi bentuk pengabdian dalam mencari ridho Allah subhanahu wata’ala,” katanya. (t/humpro2019).

Facebook Comments
Like