Camat Kemangkon saat memberikan sambutan pada acara sarasehan kebangsaan

PurbalinggaNews- Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di wilayah Kecamatan Kemangkon tercatat sudah lunas sebelum jatuh tempo. Hal tersebut disampaikan Camat Kemangkon, Yuni Rahayu saat melakukan sambutan pada acara sarasehan kebangsaan, Senin (7/10/2019) di pendapa Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon.

Yuni mengatakan, salah satu tolok ukur keberhasilan pemerintahan adalah prosentasi pungutan pajak. Oleh sebab itu, lunasnya pajak di wilayah Kecamatan Kemangkon menjadi prestasi yang patut dibanggakan dan perlu dipertahankan sehingga pembangunan di Kemangkon bisa terus berkembang.

“Prestasi yang membanggakan PBB di wilayah Kemangkon sudah lunas sebelum jatuh tempo yaitu 31 Desember,” katanya.

Untuk hal tersebut, Yuni menyampailan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat Kemangkon atas kesadarannya membayar PBB tepat waktu. Ketepatan waktu warga Kecamatan Kemangkon membuat Kemangkon berada pada urutan lima Kecamatan yang taat pajak.

“Terima kasih kepada warga masyarakat Kemangkon yang telah sadar pajak dan membayar pajak tepat waktu,” ujarnya.

Dia menambahkan, Kemangkon di masa yang akan datang akan menjadi Kecamatan yang bergeliat dengan dibangunnya Bandara Jendral Besar Soedirman. Bandara yang salah satunya berada di wilayah Kecamatan Kemangkon akan memberikan banyak manfaat bagi warga khususnya Kemangkon. Dia juga berterima kasih kepada warga Kemangkon yang merelakan tanahnya untuk menunjang suksesnya pembangunan Bandara.

“Terima kasih kepada warga Kemangkon yang telah merelakan tanahnya dengan ikhlas sehingga program pembangunan Bandara bisa sukses. Ibu menteri waktu berkunjung beberapa hari lalu menjanjikan Bandara akan bisa digunakan Mei 2020 mendatang,” pungkasnya. (KP-4).

Facebook Comments
Like