PURBALINGGA – Memperingati Hari Pangan Sedunia tahun 2019, Toko Dewi Group berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, Minggu (20/10) di Halaman Toko Jl Jenderal Sodirman No 174, Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga. Pada kesempatan kali ini Toko Dewi Group menggealar Pesta Rakyat dengan menyuguhkan berbagai kuliner lokal.

Beberapa kuliner yang disuguhkan seperti, Sroto, Nasi Goreng, Bakso, Siomay, Sate, Dawet Ayu dan lain sebagainya. Kuliner tersebut bebas dinikmati oleh masyarakat umum. “Acara kali ini guna memperingati Hari Pangan Sedunia sekaligus syukuran ulang tahun cucu kami Lucrecia Elhaym Setiawan yang ke-1 tahun,” kata owner Toko Dewi Group, Theo Budhi Setiawan.

Theo juga menyampaikan selaku pengusaha toko yang bergerak di bidang aksesoris, alat jahit dan berbagai jenis kain/bahan ini senantiasa mendukung setiap program pemerintah Kabupaten Purbalingga. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM didampingi suami serta Ketua DPRD dan sejumlah pejabat struktural turut menghadiri paeta rakyat kali ini.

“Kita doakan semoga Pak Theo beserta keluarga besarnya senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, rezeki yang berlimpah, kebahagiaan, kesuksesan dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bupati Tiwi.

Bupati juga mengingatkan kembali bahwa hari ini (20/10) juga merupakan hari special, karena Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih akan segera dilantik. Bupati mengajak agar masyarakat semua mendoakan bersama-sama agar pimpinan terpilih untuk Bangsa Indonesia ini diberikan kesehatan, kekuatan lahir batin untuk memipin Indonesia.

“Mudah-mudahan Indonesia di bawah kepemimpinan bapak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin akan semakin maju akan menjadi bangsa yang hebat,” katanya.(Gn/Humas)

Facebook Comments
Like