Bupati Tiwi tengah bersalaman dengan ayahanda Triyono Budi Sasongko dalam acara Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Kelompok Masyarakat di Pendopo Dipokusumo, Sabtu (25/5)

PurbalinggaNews – Bupati Purbalingga Dyah hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengadakan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Kelompok Masyarakat di Pendopo Dipokusumo, Sabtu (25/5). Pada kesempatan itu, Bupati Tiwi yang baru saja dilantik menjadi bupati definitif 12 April lalu ini meminta kerjasama kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama membangun Purbalingga.

“Tentu seorang pimpinan bukan superpower, bukan orang hebat, tentu membutuhkan sengkuyung dukungan kerjasama semua pihak, saya amat butuh dukungan panjengenan semua yang hadir,” kata Bupati Tiwi.

Ia menambahkan menjadi seorang Bupati memiliki tugas yang sangat-sangat berat. Oleh karenannya Bupati Tiwi semua yang hadir ini sebagai saudara-saudara sendiri. Tentunya ia memohonkan doa restu agar nantinya Ia bersama jajaran Pemkab Purbalinga diberikan kesehatan, kekuatan lahir batin untuk mengemban amanah dengan baik, jalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik, agar terwujud visi misi Purbalingga. Ia berharap silaturahmi tidak berhenti sampai saat ini, tapi tahun tahun depan dan selamanya.

“Tentu apa yang jadi masukan bapak-ibu akan saya butuhkan. Jadi jangan sungkan-sungkan apabila ingin beri masukan/input pada saya, nasihat yang membangun untuk Kabupaten Purbalingga. Tentu akan kami terima dengan lapang dada,” katanya.(Gn/Humas)

Facebook Comments
Like

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here